Post Icon

LDO angkatan 2011


Himpunan Mahasiswa Mesin
Cetak Generasi lewat latihan Dasar Organisasi

      Pada tanggal 03 Maret lalu Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya menggelar Latihan Dasar Organisasi untuk mahasiswa angkatan 2011 di Aula Fakultas Teknik Kampus Bukit, Palembang. Acara yang berlangsung mulai pukul 09:00 ini di buka secara resmi oleh Pembantu Dekan III Fakultas Teknik, Ir. Hairul Alwani, M.T. dan di ikuti oleh 71 peserta, yang terdiri dari 65 orang mahasiswa dan 6 orang mahasiswi. Disini peserta mengikuti tiga sesi acara, antara lain materi pertama mengenai Dasar-dasar Organisasi, Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan yang disampaikan oleh Pak Sayuti, SE., Materi kedua yaitu Team Work disampaikan oleh Ibu DR. Ir. Diah Kusuma Pratiwi, M.T. dan yang terakhir yaitu Outbond.

       Latihan Dasar Organisasi seperti ini memang rutin diadakan setahun sekali untuk mencetak mahasiswa-mahasiswi yang nantinya akan meneruskan kepengurusan HMM. Sesuai dengan nama kabinet periode 2011-2012 ini yaitu “Kabinet Maju Tak Gentar”, Pengurus HMM mengharapkan dengan digelarnya acara ini maka akan lahir bibit-bibit baru yang tangguh, berani, kompak dan siap menjadi pemenang. Selain itu kegiatan seperti ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Mesin terutama antara Kampus Indralaya dan Kampus Bukit yang memang jarang bertemu. Sayangnya acara yang sangat meriah dan penting ini tidak di hadiri oleh seluruh mahasiswa angkatan 2011.
 Sayuti, SE ketika sedang menyampaikan materi kepada peserta.

 <dari kiri> Ozi, Rudi, Uga, Rifqi, Sayuti,SE. (Pembicara), Ir. Zahri Kadir,M.T. (Pembina HMM), Qomarul Hadi,ST.M.T. (Sekretaris Jurusan Teknik Mesin), Ir. Hairul Alwani,M.T. (PD III Fakultas Teknik), Umar, Dajuko, Gary.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar